Minggu Depan, Sergio Busquets Perbarui Kontrak di Barca

Minggu Depan, Sergio Busquets Perbarui Kontrak di Barca

Menurut laporan di Spanyol, Sergio Busquets akan memperpanjang kontraknya di Barcelona pada pekan depan. Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi penggemar Barca, mengingat sang pemain memiliki peran yang penting di Camp Nou.

Pada bursa transfer musim panas ini, Busquets menjadi incaran tim-tim top di Eropa, dan salah satunya adalah klub kaya raya asal Prancis, yakni Paris Saint-Germain.

Saat ini, kontrak Busquets bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2020, dengan klausul rilis sebesar 200 juta Euro. Jika PSG bersungguh-sungguh ingin mendapatkan Busquets, tentunya mudah bagi mereka untuk menebus klausul rilis sang pemain.

Lantas, Barcelona pun ingin menghindarkan Busquets dari kejaran PSG, di mana raksasa Prancis itu akan kembali mengejar sang pemain pada bursa transfer musim dingin nanti. Untuk itu, Blaugrana bermaksud untuk memperbarui kontrak sang pemain serta menambah harga klausul pelepasannya.

Kini, menurut Mundo Deportivo, pemain asal Spanyol itu akan bersedia memperbarui kontraknya, di mana Barca akan mengumumkan kontrak baru Busquets pada pekan depan. Dalam kontrak baru tersebut, Barca akan menaikkan gaji pemain berusia 30 tahun itu serta akan bersama Busquets hingga 2023 mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply