Milomir Senang Arema Dapat Poin, Puas Dukungan Aremania

Arema FC membawa pulang satu poin di kandang Persija Jakarta. Pelatih Milomir Seslija senang bukan hanya karena mendapatkan poin, namun suporter masif di GBK.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (3/8/2019), Singo Edan menahan imbang 2-2 dari Persija. Tuan rumah sempat unggul 2-1, namun Arema menyamakan kedudukan di injury time.

Milomir mengakui pertandingan melawan Persija sangat sulit karena tuan rumah tampil agresif di hadapan The Jakmania. Tapi, Arema mencoba bermain tenang.

“Pertandingan ini cukup bagus, saya sangat senang dengan pertandingan ini dengan dukungan suporter yang sangat bagus Aremania dan The Jakmania mereka bisa menampilkan dukungan yang sportif,” ujar Milomir usai laga.

Kebobolan dua gol diakui Milomir karena timnya kehilangan konsentrasi. Namun, Hamka Hamzah dkk berhasil memanfaatkan kesempatan dengan baik di perpanjangan waktu.

“Kami bisa mencetak gol pada menit awal, tapi kami melakukan kesalahan sendiri dan Persija bisa memanfaatkan itu dengan bisa mencetak gol. Saya rasa dua gol yang didapat Persija itu karena kesalahan yang dibuat oleh pemain.”

“Tapi saya tetap bisa mengatakan Persija merupakan tim yang bagus pada pertandingan ini, jadi mereka bisa memanfaatkan peluang tersebut,” dia menambahkan.

Tambahan satu poin membuat Arema mengoleksi 17 poin dan tetap berada di posisi keempat klasemen Liga 1 2019. Sementara, Persija masih belum keluar dari zona degradasi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply