Milik Bisa Kembali Bermain Menjelang Natal

Milik Bisa Kembali Bermain Menjelang Natal

Dokter bedah Arkadiusz Milik mengklaim bahwa striker Napoli itu bisa kembali bermain menjelang Natal, dimana dia sedang menderita cedera ligamen.

Pemain tim nasional Polandia mengalami cedera untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari 12 bulan, meski saat ini masalah tersebut terjadi di bagian lutut yang lain.

“Pesepakbola sering melaporkan bahwa setelah operasi, lutut mereka terasa lebih kuat dari sebelumnya,” kata Mariani kepada awak media.

“Ketidaknyamanan Milik terjadi karena lukanya yang sekarang begitu dekat dengan yang pertama. Dia saat ini di bawah perawatan dokter De Nicola, yang berupaya membuatnya tetap tenang.”

“Cedera kedua lebih cepat ditangani dan pulih karena kita melakukan operasi yang sama lagi, dimana rasa takut lebih sedikit.”

“Mengingat bahwa dia sudah tahu apa yang akan terjadi, anak itu akan pulih lebih cepat. Saya harap dia bisa kembali ke lapangan sesaat sebelum Natal, seperti yang dikatakan oleh presiden Aurelio De Laurentiis.”

“Dia melakukannya tahun lalu, tapi kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam memonitoring perkembangan kondisi Milik.”

Saya tidak tahu kapan kita akan melakukan tes berikutnya, karena ada banyak faktor yang berperan. Pada umumnya saya melihat pemain sepakbolaa mulai di cek dalam waktu satu bulan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply