Milan Petrovic Maklumi Keputusan Luis Milla

Milan Petrovic Maklumi Keputusan Luis Milla

Juru taktik Petrovic menilai Hanif mempunyai potensi untuk menjadi pemain bagus di masa mendatang. Pelatih Arema FC Milan Petrovic memaklumi keputusan Luis Milla yang lebih sering membangkucadangkan Hanif Sjahbandi selama timnas Indonesia U-23 melakoni laga Grup A Asian Games 2018.

Hanif baru mendapat kepercayaan dari Milla ketika menghadapi Laos di matchday ketiga. Saat itu, Hanif dimasukkan pada menit ke-81 menggantikan Evan Dimas. Sedangkan di laga pamungkas melawan Hong Kong, Hanif masuk di injury time menggantikan Alberto Goncalves.

Hanif pun mencetak gol perdananya di Asian Games 2018 ketika menuntaskan umpan Stefano Lilipaly untuk menggenapkan kemenangan atas Hong Kong menjadi 3-1. Petrovic memaklumi keputusan Milla yang tak banyak memberikan kesempatan kepada Hanif.

“Ketika pelatih timnas memanggil, tentu tidak ada garansi bisa langsung bermain. Pemain harus kerja keras. Saya rasa pelatih timnas punya strategi sendiri, dan kami harus respek padanya,” ucap Petrovic diwartakan laman Wearemania.

“Saya melihat pertandingan Indonesia versus Hongkong, semuanya baik-baik saja, meski Indonesia sempat tertinggal 1-0, ada drama, dan berjalan bagus, sehingga akhirnya Indonesia bisa membalikkan skor.”

“Saya senang sekali Hanif bisa mencetak gol. Saya pikir dia punya waktu, dan bisa memanfaatkannya dengan baik, tidak masalah baginya. Dia pemain muda yang luar biasa, seorang pekerja keras, dan memiliki potensi bagus.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply