‘Milan Kehilangan Dua Poin Penting untuk ke Liga Champions’

‘Milan Kehilangan Dua Poin Penting untuk ke Liga Champions’

AC Milan kebobolan di menit-menit akhir hingga gagal menang atas Lazio. Rossoneri disebut kehilangan poin penting untuk mengejar tiket Liga Champions.

Milan bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Biancoceleste di Stadio Olimpico, Roma, Senin (26/11/2018) dinihari WIB. Rossoneri unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri Wallace.

Kemenangan Milan Sirna setelah Joaquin Correa mencatatkan namanya di papan skor saat pertandingan sudah memainkan masa injury time.

Dalam laga itu, Milan tampil efektif. Gol yang diciptakan pemain asuhan Gennaro Gattuso itu tercipta dari tiga kali tembakan.

Pemain Milan, Ignazio Abate, amat menyesali dua poin yang terbua di kandang Lazio. Tapi, dia juga gembira karena Milan menunjukkan diri sebagai tim yang solid.

“Ada banyak pemain kami yang menepi karena cedera, tapi kami menampilkan permainan yang sangat bagus. Kami kecewa karena kebobolan di saat pertandingan memasuki menit ke-90+4: kami kehilangan dua poin penting untuk balapan ke Liga Champions tapi ada banyak aspek positif,” kata Abate di situs resmi Milan.

“Mungkin ada beberapa orang yang berpikir bahwa kami tak mempunyai peliang di sini, di Roma, dan ini memberi kami dorongan lebih.”

“Kami menunjukkan bahwa kami merupakan grup yang solid dan kami pejuang. Kami mempunyai tujuan jelas dalam benak kami dan kami yakin kami akan mencapainya,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply