Milan Berencana Perpanjang Masa Kontrak Alessio Romagnoli

Dari laporan yang beredar, jelas bahwa AC Milan akan memberikan kontrak baru kepada pemain bertahan Alessio Romagnoli untuk menutup peluang gabung Chaelsea.

Menurut berbagai sumber, bek itu merasa bahagia dan tidak mengajukan penawaran yang aneh-aneh, dan masa kontraknya saat ini akan habis pada 2020.

Rossoneri ingin bertahan sampai 2021, dan ingin memberikan gaji lebih dari 21 juta euro untuk pemain 21 tahun itu. Hal ini tentunya memerlukan persetujuan dari Sino-Europe Sports yang diprediksi akan mengambil alih Milan pada bulan Maret mendatang.

Itu berarti bahwa Milan akan membangun satu dinding besar: pada musim panas tahun ini, Chelsea mengajukan proposan untuk Romagnoli, mendorong klubnya untuk memberikan kontrak baru.

Romagnoli tampil dengan sangat menjanjikan selama dua musim terakhir. Awalnya dipandang sebagai satu taruhan mahal ketika ia didatangkan dari Roma dengan nilai 25 juta euro, sekarang ia diakui sebagai salah satu masa depan lini pertahanan Italia.

Bek 21 tahun itu juga sudah mendapatkan empat penampilan bersama Italia, beraksi dengan mengesankan dalam laga persahabatan melawan Jerman.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply