Mihajlovic: Joe Hart Seharusnya Lebih Baik

Mimpi buruk dialami Joe Hart ketika melakoni debut sebagai pemain pinjaman di klub Serie A, Torino.

Pria yang dipinjam dari Manchester City itu melakukan blunder saat Torino bertemu Atalanta dalam lanjutan laga Serie A, Minggu (11/9). Torino harus mengalah dari Atalanta dengan skor 1-2.

Dalam laga tersebut sebetulnya Torino sempat unggul lewat aksi Iago Falque pada menit ke-54. Namun, dua menit kemudian Hart melakukan blunder yang membuat Andrea Masiello berhasil menyamakan kedudukan.

Usai pertandingan, Pelatih Torino Sinisa Mihajlovic mengatakan Hart sehaharusnya bisa berbuat lebih baik dan menghindari kesalahan di masa mendatang.

“Ada kesalahan-kesalahan individu, dan, tentu saja, semakin sedkit anda membuatnya, semakin banyak kesempatan untuk menang,” kata Mihajlovic seperti dikutip dari Goal.

“Ada kesalahan individu-individu yang membuat kita harus membayarnya, bukan kesalahan tim,” kata Miha dikutip dari Sky Italia.

“Semua gol yang kita alami berasal dari kesalahan seperti ini.”

Mihajlovic pun berharap para anggota skuatnya harus lebih berkonsntrasi lagi dalam laga selanjutnya.

Hart dipinjamkan semusim oleh Manchester City ke Torino. Penyebabnya adalah Manajer ManCity Pep Guardiola tak memasukkan kiper utama timnas Inggris itu sebagai bagian dari skuat impiannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply