Miguel Layun dalam radar Inter Milan

Full Back Porto, Miguel Layun dikabarkan menginginkan tantangan baru dalam karirnya, dan Inter Milan dikabarkan siap untuk memberikan tantangan tersebut.

Pemain kebangsaan Meksiko tersebut berpeluang untuk hengkang di bursa transfer musim dingin kali ini, dengan beberapa ketertarikan dari Chinese Super League, dengan tawaran gaji sebesar 6 Juta Euro per musimnya.

Akan tetapi Layun dikabarkan tidak berminat untuk berlaga di Liga Tiongkok untuk saat ini, dan tengah mempertimbangkan beberapa opsi lainnya untuk berlaga di liga-liga terbaik Eropa.

Inter pun berkesempatan untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza di bulan Januari, akan tetapi segalanya akan tergantung kepada keputusan Porto, apakah mereka bersedia untuk menjualnya atau tetap mempertahankannya hingga akhir musim 2016-2017.

Baik di musim dingin, maupun pada musim panas mendatang, Inter dipastikan akan mengeluarkan dana transfer tidak kurang dari 7 Juta Poundsterling. Dan peluang perekrutannya semakin besar jika Manajemen Nerazzurri berhasil menjual Davide Santon, yang tengah diminati oleh Cagliari dan Sampdoria.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply