Mignolet Pertanyakan Keputusan Liverpool Pinjamkan Karius ke Besiktas

Mignolet Pertanyakan Keputusan Liverpool Pinjamkan Karius ke Besiktas

Liverpool baru saja melepas Loris Karius ke klub Turki, Besiktas. Keputusan tersebut ditanggapi dingin oleh Simon Mignolet.

Karius resmi bergabung Besiktas sebagai pemain pinjaman selama dua tahun dengan biaya transfer awal sebesar GBP 2,25 juta. Di dalam kesepakatan itu, klub wajib mempermanenkan Karius dengan membayar GBP 7,25 juta bergantung pada penampilan dan kelolosan ke kompetisi Eropa.

Sementara itu, Mignolet, seperti halnya Karius, sama-sama berhasrat untuk meninggalkan Anfield untuk menjadi kiper nomor satu di klub lain usai kedatangan Alisson Becker dari AS Roma pada bursa musim panas.

Pada awalnya, Besiktas menginginkan meminjam Mignolet. Namun, the Reds menghalangi pendekatan Besiktas karena akan melepas Mignolet kalau dibeli secara permanen.

Pada akhirnya, Liverpool membiarkan Karius pergi dengan cara dipinjamkan. Keputusan yang tidak bisa diterima Mignolet. “Aneh sekali Karius dipinjamkan sementara aku juga memiliki opsi-opsi untuk dipinjamkan tapi untuk sejumlah alasan, itu tidak memungkinkan,” Mignolet mengungkapkan kepada Het Laatste Nieuws, yang dikutip Metro. “Seorang kiper yang lebih dipilih daripada aku bisa pergi dengan cara dipinjamkan. Aneh.”

“Kepindahan Karius tidak membuat perbedaan untukku. Aku selalu jelas: aku cuma ingin main. Menjadi kiper nomor dua atau nomor tiga cuma beda tipis. Menit bermainlah yang paling penting.”

“Tidak ada yang berbicara kepadaku setelah kepergian Loris. Jadi aku tidak tahu bagaimana masa depanku sekarang di Liverpool. Kita lihat saja apa yang terjadi di pekan ini,” sungut Mignolet.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply