Messi Tolak Griezmann Gabung Barcelona, Ini Alasannya

Messi Tolak Griezmann Gabung Barcelona, Ini Alasannya

Lionel Messi tak setuju Barcelona merekrut Antoine Griezmann karena bintang Atletico Madrid itu dinilainya pro Real Madrid.

Kabar perekrutan Antoine Griezmann oleh Barcelona pada musim panas 2018 mendatang direspon berbeda oleh pemain-pemain Barca. Ada yang senang dengan kehadiran bintang Atletico Madrid itu, namun ada pula pemain yang tak suka atau menolak kehadirannya.

Mereka yang menyambut antusias rencana tersebut adalah pemain-pemain Barca asal Prancis yang juga merupakan teman Griezmann di Timnas Les Bleus. Mereka adalah Lucas Digne dan Samuel Umtiti.

Tapi, ada juga beberapa pemain senior yang tidak senang dengan kehadiran Griezmann. Salah satu di antaranya adalah Lionel Messi. Bintang asal Argentina merasa kerja samanya dengan Luis Suarez di lini depan Barcelona sudah cukup solid dan tak ingin dirusak lagi oleh kehadiran Griezmann.

Tapi ada alasan mendasar yang membuat La Pulga tidak mendukung rencana Los Azulgranas mendatangkan Griezmann pada musim panas mendatang.

Seperti diberitakan Diario Gol, selain karena Messi merasa tak membutuhkan partner selain Luis Suarez di lini depan, ada faktor non teknis yang membuat dia tidak senang dengan rencana perekrutan Griezmann. Apa itu?

Menurut Diario Gol, Messi tidak senang karena selama ini Griezmann dikenal sangat mengagumi musuh besar Barcelona, yaitu Real Madrid. Ada kesan Griezmann sangat ingin berseragam Los Blancos.

Indikasinya adalah dari pengakuan Griezmann soal kehebatan pelatih El Real, Zinedine Zidane. Dia mengatakan ingin sekali dilatih oleh mantan bintang Prancis itu. Lalu Griezmann juga sempat menjadikan David Beckham yang pernah membela Madrid, sebagai panutan dari kecil.

Dari dua indikasi tadi, Messi menilai kalau Griezmann adalah seorang Madridista, yang tentu saja tidak cocok jika nantinya bermain untuk Barcelona.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply