Messi Tidak Setuju Eriksen Gantikan Iniesta di Barcelona

Bintang Barcelona, Lionel Messi, seperti dikabarkan media Spanyol, Don Balon, Minggu (1/4/2018), menentang rencana klubnya untuk merekrut gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen yang akan didaulat sebagai pengganti Andres Iniesta.

Barcelona sejatinya memberikan kontrak seumur hidup pada Iniesta. Namun, sang pemain mulai tersingkir dari skuat reguler Blaugrana di bawah asuhan pelatih Ernesto Valverde.

Oleh sebab itu, klub asal Catalan dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan mulai mencari pemain anyar untuk menggantikan Iniesta. Sejumlah nama gelandang pun masuk dalam radar Los Cules, salah satunya Christian Eriksen.

Ketertarikan Barcelona pada Eriksen bukan tanpa alasan. Pemain asal Denmark itu mampu memberikan penampilan apik bersama Tottenham di Premier League dengan mencetak tujuh gol dan sembilan assist dalam 29 pertandingan di liga.

Namun, Messi berpendapat klubnya tak perlu repot-repot mencari pemain pengganti Iniesta. Sebab, Barcelona sudah memiliki pemain yang bisa mengambil peran Iniesta di lini tengah seperti Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho.

Barcelona saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga 2017-2018 dengan raihan 76 poin. Pada laga selanjutnya, Lionel Messi dan kawan-kawan akan menjamu AS Roma di Camp Nou pada leg 1 babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply