Messi Desak Barcelona Rebut Pemain Incaran MU

Lionel Messi diam-diam sangat menyukai pemain muda AS Monaco Bernardo Silva. Pria asal Argentina itu mendesak Barcelona untuk mengalahkan Manchester United (MU) dalam perburuan Silva.

Diario Gol melaporkan Messi sangat menyukai Silva. Messi melihat Silva merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Andres Iniesta yang sudah termakan usia.

Messi ingin Barcelona bergerak cepat mengamankan pemain berusia 22 tahun itu untuk musim mendatang agar tidak diambil MU.

Pemain asal Portugal itu membuat Messi kepincut setelah tampil menawan bersama Monaco musim ini. Silva sudah mencetak sembilan gol dan memberikan 10 assists. Dia turut membantu Moanco melaju ke perempat final Liga Champions.

Barcelona harus cepat-cepat mewujudkan keinginan Messi. Sebab MU sangat berminat kepada Silva. Setan Merah punya keunggulan tersendiri dibanding Barca yakni dilatih pria asal Portugal.

Jose Mourinho juga menginginkan Silva karena lini tengah MU minim gelandang kreatif. Silva disiapkan jadi tandem dari pemain termahal di dunia, Paul Pogba.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply