Messi Absen, Dybala Kok Masih Jadi Cadangan?

Messi Absen, Dybala Kok Masih Jadi Cadangan?

Paulo Dybala dicadangankan saat Argentina melawan Kolombia tanpa Lionel Messi. Spekulasi soal relasi pelatih interim Argentina Lionel Scaloni dengan Dybala pun muncul.

Messi masih ‘istirahat’ membela timnas Argentina. Absennya Messi kemudian disebut-sebut bakal menghadirkan kesempatan lebih besar bagi Dybala untuk masuk starting XI Argentina.

Namun itu tak terjadi. Dalam pertandingan persahabatan melawan Kolombia di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (12/9/2018) pagi WIB, Dybala hanya menjadi pemain cadangan.

Di lini depan, Scaloni memasang Mauro Icardi. Scaloni juga memberi kesempatan dua pemain muda, Exequiel Palacios dan Giovani Lo Celso. Dybala sendiri baru masuk di menit ke-54 menggantikan Palacios.

Dicadangkannya Dybala memunculkan rumor kalau Scaloni punya masalah dengan pemain Juventus itu. Namun ia dengan tegas. membantahnya.

“Anda pikir saya punya masalah dengannya? Dia adalah seorang fenomena,” kata Scaloni seperti dilansir FourFourTwo.

“Yang terjadi adalah kami tidak berlatih sepanjang pekan. Ini persoalan besar.”

“Hubungan dengannya luar biasa. Dia adalah anak yang mengagumkan. Kami harus mencari solusi untuk melihat bagaimana dia merasa nyaman,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply