Meski Jadi Penyelamat, Dua Pemain Asing Ini Terancam Dibuang MU

Meski Jadi Penyelamat, Dua Pemain Asing Ini Terancam Dibuang MU

Madura United baru saja berhasil menahan imbang tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 1-1 pada laga pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/07) sore kemarin. Pada pertandingan itu, dua legiun asing Madura United, Zah Rahan Krangar dan Alberto de Paula menjadi penyelamat.

Itu setelah Zah Rahan berhasil mencetak gol penyama kedudukan, memanfaatkan umpan matang dari Alberto. Meskipun demikian, keduanya justru terancam dicoret oleh Madura United pada bursa transfer tengah musim ini.

“Kami harus menyiapkan semua kemungkinan dalam bursa transfer ini. Kami akan lebih banyak membicarakan kondisinya seperti apa, segala kemungkinan terburuk pasti akan kami persiapkan,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Madura United pun semakin santer dikabarkan akan kembali menggunakan jasa mantan striker Stoke City, Peter Odemwingie. Tentunya, hal itu akan semakin mengancam posisi Zah Rahan dan Alberto.

Sementara Haruna juga menggaransi bahwa hanya Fabiano Beltrame yang dipastikan bakal dipertahankan oleh tim Sape Kerab. “Semuanya akan dievaluasi, termasuk Zah Rahan dan Beto (Alberto). Saya menggaransi hanya Fabiano yang posisinya sudah pasti aman. Kami bisa jadi akan mendatangkan Peter (Odemwingie), bisa juga tidak. Tergantung dengan kondisinya seperti apa,” lanjut Haruna.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply