Meski Cedera, Griezmann Bidik Derby Madrid

Meski Cedera, Griezmann Bidik Derby Madrid

Cedera yang dialami oleh Antoine Griezmann tak parah. Striker Atletico Madrid ini bahkan bertekad untuk bisa kembali memperkuat ‘Los Rojiblancos’ pada derby Madrid akhir pekan ini.

Griezmann yang turun bermain memperkuat timnas Perancis di laga lawan Swedia, Jumat (11/11) mengalami masalah dengan kaki kirinya. Ia pun langsung diganti oleh N’Golo Kante pada menit ke-88.

Setelah laga berakhir, pelatih Perancis, Didier Deschamps memutuskan untuk memulangkan Griezmann ke Madrid. Dengan demikian, Griezmann tak ambil bagian pada laga persahabatan lawan Pantai Gading, Selasa (15/11).

Meski mengalami cedera, Griezmann menyatakan kondisi cederanya tak serius dan bisa pulih dengan cepat.

“Cedera yang saya alami tak terlalu serius. Namun saya harus bekerja keras pagi, siang, dan malam untuk bisa secepatnya berada dalam kondisi siap,” tutur Griezmann seperti dikutip dari Marca.

Duel Atletico lawan Real Madrid akhir pekan ini akan berlangsung di markas Atletico, Vicente Calderon. Karena itulah laga ini amat krusial bagi Atletico. Kemenangan berarti membuat Atletico kembali memangkas jarak dengan Real Madrid yang kini berjumlah enam poin. Bila kalah, maka Atletico bakal semakin sulit bersaing dengan sang tetangga dalam perburuan titel La Liga musim ini.

Pada musim lalu, Griezmann berhasil membawa Atletico menang 1-0 di pertemuan terakhir lawan Real Madrid di ajang La Liga yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply