Menjamu Semen Padang, Persipura Bidik Kemenangan Perdana

Persipura Jayapura bertekad memetik poin penuh saat menjamu Semen Padang FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Mutiara Hitam berfokus mengejar kemenangan perdana.

Persipura menjamu Semen Padang di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (28/6/2019). Persipura menatap laga itu dengan belum sekalipun menang dari empat laga yang dilakoni.

Saat ini, Persipura terpaku di posisi 16 klasemen sementara Liga 1 degan koleksi dua poin. Serupa, Semen Padang tengah mencari kemenangan pertama.

“Memang perlu tiga poin, tapi kami tidak bisa lupa pertahanan. Dengan persiapan yang sudah cukup bagus selama ini, saya optimis dapat hasil yang lebih bagus,” kata Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Luciano Leandro, kepada wartawan, Kamis (27/6/2019).

Menurut Luciano anak asuhnya sudah menyiapkan diri untuk menatap laga menghadapi tim Kabau Sirah dengan baik. Mereka bertekad untuk mendongkrak peringkat.

“Persiapan kita sudah cukup bagus. Kita dilihat dari pertandingan sebelumnya. Posisi kita di klasemen tidak bagus, tidak seperti yang kita mau. Tapi dengan motivasi motivasi yang baik, mudah mudahan hasilnya akan lebih baik. Saya yakin kita bisa melewati kesulitan di klasemen,” katanya.

Mantan juru taktik Persija Jakarta itu mengakui ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan dalam laga esok. Dia merahasiakannya.

“Kita harus percaya dengan semua pemain yang ada. Kita tak berpikir siapa yang akan diturunkan, tapi siapa yang siap untuk pertandingan besok,” jelas dia.

Optimisme juga disampaikan Kevin Rumakiek, salah seorang pemain Persipura.

“Apapun yang terjadi, para pemain sudah siap,” kata Kevin.

Pada laga kandang sebelumnya, Persipura ditahan imbang 1-1 oleh PSS Sleman, 31 Mei 2019 lalu. Boaz Solossa dkk juga dihajar Tira-Persikabo pekan lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply