Menjamu PSS Sleman, Borneo Tanpa 7 Pilar

Kendati tak bisa menurunkan tujuh pilar, Borneo FC percaya diri menatap laga dengan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019. Mereka memaksimalkan status laga kandang.

Borneo FC menjamu PSIS pada pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (4/8/2019). Tapi, mereka tak bisa menurunkan kekuatan penuh.

Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, tak menjadikannya sebagai masalah. Dia menyiapkan skenario cadangan untuk bermain akhir pekan ini.

“Hasil di dua pertandingan terakhir merupakan modal penting bagi Borneo FC, untuk meraih poin di pertandingan kandang, hasil 4 poin wajib didapat disini,” kata Mario Gomez saat jumpa wartawan di stadion Segiri Samarinda Sabtu (3/8).

“Borneo akan ditinggal tujuh pemain yang tidak bisa bermain besok dengan berbagai alasan, namun karena home kemenangan wajib didapatkan tanpa alasan,” pelatih asal Argentina itu menegaskan.

Padatnya jadwal pertandingan, menurut Gomes, membuat beberapa anak asuhnya mengalami masalah pada kebugaran. Selain itu, ada pemain yang terkena akumulasi kartu, baik kartu kuning maupun kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

“Tapi, itu tidak jadi masalah karena bermain di kandang kemenangan masih tetap menjadi target yang pertama kita sudah menyiapkan pemain pengganti untuk menghadapi pertandingan.

Semua pemain besok dalam kondisi baik dengan siap memberikan permainan terbaik untuk meraih tiga poin besok jadi tidak ada cadangan atau punya nomor 2,” Mario Gomez menegaskan.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply