Menjamu Persela, Borneo FC Punya Misi Bertahan di Posisi Kedua

Borneo FC menduduki posisi kedua klasemen Liga 1. Saat menjamu Persela Lamongan, Pesut Etam ingin mempertahankan posisi itu.

Borneo FC vs Persela berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (27/11/2019). Tim tuan rumah mempunyai modal bagus menatap laga itu.

Borneo FC sudah 12 pertandingan tak kalah di kandang. Rinciannya, mereka memetik empat hasil imbang dan delapan kali menang.

Dengan catatan bagus itu, Borneo FC bisa menembus posisi kedua klasemen Liga 1 dengan raihan 45 poin hasil dari 28 kali bertanding.

“Kami tahu dengan pasti bahwa ini adalah laga yang penting lagi bagi kami, Karena saya tahu kondisi dari Lamongan. Kami tahu mereka sedang tak di posisi bagus di klasemen dan tentu saja mereka ingin menang. Tapi ini rumah kami, kami harus memenangkan tiga poin besok karena ini bagus untuk melanjutkan tren bagus dan tetap bertahan di posisi kedua. Ini sangat penting bagi kami,” kata Mario Gomes dalam jumpa pewarta.

Borneo FC berniat menikmati raihan mereka saat ini. Mario Gomes ingin menjaga jarak dengan Bali United sampai saat terakhir.

“Kami harus menikmatinya dan harus bisa bertahan di posisi ini, tentu saja kami akan menekan dan tentung banyak tanggung jawab,yang pasti kami akan berusaha tetap berada diposisi kedua,” jelas Mario Gomes.

“Kami akan memepet sekuat tenaga Bali United, meski kita tahu bahwa Bali United adalah tim yang bagus dan kami punya selisih poin yang sangat baik dan Sangat sulit untuk mengejar. Tapi di sepakbola kamu tidak akan pernah tahu. Kami meraih hal penting ini selangkah demi selangkah,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply