Menjamu Barito Putera, Persib Tak Akan Kasih Kendur

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, optimistis menatap laga dengan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019. Maung Bandung tak terkalahkan dalam enam laga.

Persib menyimpan tujuh pertandingan lagi di Liga 1 2019. Terdekat, mereka menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat. Laga itu dilangsungkan Minggu (11/2019) mulai pukul 15.30 WIB.

Menjelang laga itu, Persib memiliki modal meyakinkan. Maung Bandung tak pernah kalah dalam enam laga terakhir.

“Ini menjadi laga yang benar-benar penting bagi kami yang kini masih berada di peringkat enam. Kami mempunyai kesempatan untuk meraih tiga poin di Bandung besok,” kata Rene dalam jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (23/11/2019).

Ia menilai pertandingan dua tim akan berjalan menarik karena sama-sama memburu poin penuh. Apalagi, kubu lawan juga tengah dalam performa terbaiknya dengan kemenangan dua pertandingan terakhir.

“Dan, kami juga tahu Barito tim yang butuh poin untuk memperbaiki posisi mereka ke tempat yang lebih baik karena hanya sedikit di atas zona degradasi. Mereka (Bobotoh) akan menjadi bagian dari laga yang menarik,” dia mengungkapkan.

Motivasi timnya semakin bertambah dengan kembalinya dua pilar Febri Haryadi dan Ardi Idrus usai membela Timnas Indonesia. Keduanya sedang dalam kondisi siap bermain.

“Dua pemain (Febri dan Ardi) sudah kembali dan mereka dalam kondisi yang bagus ketika mengikuti latihan. Jadi mereka berdua dipastikan akan menjadi starter,” ujar Rene.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply