Mengintip Keseruan Permainan Bola Meja Ala Neymar

Neymar tak pernah kehilangan ide untuk bersenang-senang di dalam ruang ganti. Salah satunya adalah keseruan permainan bola meja yang dilakukan penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu kala memperkuat Timnas Brasil.

Neymar ingin membunuh kepenatan dan kebosanan selama melakukan latihan di Brasil selama kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan melakukan permainan menarik.

Bola meja yang dimainkannya, disebut sebagai ide Neymar untuk bersenang-senang sekaligus mengasah kemampuan individu mengolah si kulit bundar. Rekaman video permainan itu pun diunggah Neymar di dalam akun Instagramnya.

Permainannya sederhana. Cukup diperlukan meja bundar dan satu bola sepak.

Aturannya juga tak terlalu rumit. Tim dibagi dua orang yang harus memantulkan bola ke arah tim lawan melalui meja.

Bola boleh dipantulkan menggunakan bagian tubuh manapun, kecuali tangan.

Tim yang mampu memantulkan bola dan tak mampu dikembalikan tim lawan melalui pantulan meja, dinyatakan mendapat poin.

Pada permainan bola meja tersebut di ruang ganti Stadion Beira Rio, Brasil, Neymar memilih Dani Alves sebagai rekan setim. Mereka melawan bek Real Madrid, Marcelo dan gelandang PSG, Thiago Silva.

Neymar sempat bernafsu meneruskan servis sundulan Alves dengan tendangan volinya. Bukannya memantul ke meja, bola langsung melayang ke udara.

Marcelo pun tertawa puas usai Neymar melakukan aksinya tersebut. Maklum, sebelumnya Marcelo dan Silva mampu memantulkan bola yang tak mampu dikembalikan Neymar.

Brasil sukses memperbesar kans lolos ke putaran final Piala Dunia setelah mampu meraih kemenangan 2-0 atas Ekuador, di Porto Alegre, Brasil, Kamis (31/8) malam waktu setempat. Dua gol kemenangan Brasil mampu dilesakkan Paulinho dan Philippe Coutinho.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply