Mengejutkan! Fellaini Kunci Kebangkitan Pogba di Manchester United

Mengejutkan! Fellaini Kunci Kebangkitan Pogba di Manchester United

Kembalinya Paul Pogba dalam bentuk permainan terbaiknya karena dipicu oleh inklusi reguler dari Marouane Fellaini. Demikian pendapat dari pakar sepak bola Inggris, Garth Crooks.

Pemain internasional Prancis itu memulai musim ini di tengah spekulasi kuat tentang masa depannya, setelah dilaporkan memiliki keretakan hubungan dengan manajernya, Jose Mourinho.

Barcelona dikatakan memantau situasi mantan gelandang Juventus tersebut. Akan tetapi, baru-baru ini Pogba menunjukkan bahwa dia siap untuk berjuang mendapatkan kembali bentuk terbaiknya di Old Trafford.

Pogba kemudian mencetak dua gol dalam kemenangan Setan Merah atas Young Boys di Liga Champions pada pertengahan pekan, dan memberikan assist untuk gol pembuka Fred dalam pertandingan melawan Wolves di Liga Premier Inggris pada Sabtu (22/9).

Bentuk pemain berusia 25 tahun yang semakin meningkat itu bertepatan dengan penampilan reguler Fellaini di lini tengah The Red Devils, yang mana Crooks mengklaim jika hal ini menjadi kunci kebangkitan Pogba.

“Dia tampaknya datang untuk berdamai dengan tanggung jawabnya di lapangan sepak bola, dan saya suka itu,” kata Crooks.

“Saya pikir dia pemain sepak bola kelas atas, kita melihat bagaimana dia mengoyak Manchester City pada musim lalu. Saya pikir dengan Fellaini bersama dia, yang mana ini terlihat seperti pilar di tim itu.

“Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan mengatakan ini, tetapi satu-satunya orang, di depan hidung Anda sepanjang waktu, terlalu dekat untuk dilihat, telah datang dan melakukan pekerjaan yang hebat,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply