Menanti Reuni Solskjaer dengan Carrick

Ole Gunnar Solskjaer kini menjadi nakhoda baru Manchester United. Solskjaer tak sabar ingin kembali bekerja sama dengan Michael Carrick.

Solskjaer pernah menjadi pemain The Red Devils pada 1996 sampai 2007. Kini, dia kembali ke Old Trafford, yang kali ini bertugas sebagai juru racik strategi menggantikan Jose Mourinho.

Di dalam skuat MU saat ini cuma ada Carrick yang pernah main bareng Solskjaer. Keduanya bermain satu musim pada 2006/2007, yang merupakan musim pertama Carrick di MU dan sekaligus musim terakhir Solskjaer menjadi pemain sepakbola.

Pada musim tersebut keduanya membantu Setan Merah memenangi gelar Premier League. Carrick tercatat bermain sebanyak 33 kali di liga. Solskjaer main 19 kali dengan melesakkan tujuh gol.

Solskjaer tak sabar ingin kembali bekerja sama dengan Carrick. Dia menilai si gelandang itu mirip-mirip Roy Keane.

“Ketika dia (Carrick) datang, saya bermain dengannya selama satu musim. Saya melihat Carrick berevolusi dan berkembang,” kata Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

“Dia adalah pemain top bagi kami dan berperan sebagai Roy Keane – dan itu tidak mudah. Saya telah berbicara dengannya beberapa kali, dia sangat brilian. Saya tidak sabar untuk bekerja dengannya,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply