Menanti Debut Maitimo Bersama Persib di Liga 1

Menanti Debut Maitimo Bersama Persib di Liga 1

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, mengincar laga melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (22/4), sebagai pertandingan debut di Liga 1 bersama tim Maung Bandung.

Sebelumnya, Maitimo terpaksa absen pada laga perdana Persib di Liga 1 melawan Arema FC karena iritasi mata. Masalah itu membuat gelandang naturalisasi Indonesia itu sempat absen latihan Persib selama beberapa hari. Namun, Maitimo mengaku saat ini kondisinya sudah mulai membaik.

“Kondisi saya sudah membaik, tapi belum 100 persen. Mata saya masih pakai obat terus. Saya, sudah bisa ikut latihan bersama tim, mudah-mudahan saya bisa main di pertandingan nanti,” ucap Maitimo.

Maitimo harus absen di tiga sesi latihan tim di Bandung sebagai persiapan sebelum laga melawan PS TNI. Ditambah kondisinya yang tidak 100 persen, membuat Maitimo tidak terlalu muluk-muluk soal menit bermain.

“Ya, saya tidak tahu bisa bermain berapa lama. Mungkin hanya satu babak. Tapi, kita lihat saja nanti bagaimana perkembangan kondisi saya,” tegasnya.

Bila diturunkan dalam laga nanti, Maitimo akan merasa bangga bisa memperkuat Persib di kompetisi sepak bola resmi Indonesia. Gelandang 33 tahun itu mengaku sedih tidak bisa bermain saat melawan Arema.

“Saya bangga sekali kalau akhirnya saya bisa main. Saya sedih tidak bisa main kemarin. Saya datang ke sini untuk main dengan hati. Saya berharap kondisi saya bagus, jadi saya bisa bantu tim,” ungkapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply