Memphis Depay Merasa Bangga Bisa Bergabung Dengan MU

Setelah resmi bergabung dengan klub besar Manchester United, Memphis Depay merasa sangat bahagia bisa berada di Manchester United sekarang. Tanpa tak ada rasa ragu ia menyyebutkan bahwa bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang telah menjadi nyata.

Bulan Lalu seperti yang sudah kita ketahui PSV Eindhoven dan Manchester United telah sepakat untuk transfer Memphis Depay. Pada hari ini juga Memphis Depay secara resmi telah diperkenalkan di depan publik sebagai pemain resmi Red Devils.

Memphis Depay sangat bangga bisa bergabung dengan salah satu klub besar di dunia dan Depay juga akan memberikan yang terbaik untuk Louis Van Gaal supaya ia tak kecewa dengannya.

“Ini adalah mimpi yang jadi nyata bagi saya, untuk bermain di klub terbesar di dunia dan juga untuk mendapatkan kesempatan bermain untuk sosok yang saya percaya adalah pelatih terbaik di dunia, Louis van Gaal. Saya percaya kemampuan saya dan saya akan bekerja keras untuk mewujudkan mimpi saya,”ujar Depay saat diperkenalkan di publik.

“Saya telah di PSV sejak saya berusia 12 tahun dan saya akan senang untuk mengucapkan terima kasih untuk segalanya. Saya memiliki momen hebat saat kami memenangkan liga dan juga bahagia menjadi bagian dari itu, Sekarang episode baru bagi hidup saya dan saya siap menyambutnya,” lanjut Memphis Depay.

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply