Memangnya Klopp Mau Coutinho Balik ke Liverpool?

Muncul rumor Liverpool ingin memulangkan Philippe Coutinho. Lalu, apa kira-kira reaksi manajer The Reds Juergen Klopp?

Coutinho memang baru setahun lalu pindah ke Barcelona setelah dibeli dengan banderol 142 juta pound sterling. Enam bulan pertama berjalan lancar-lancar saja karena Coutinho langsung moncer dengan torehan 10 gol dari 22 penampilan.

Tapi memasuki musim penuh perdananya bersama Los Cules, Coutinho malah menurun penampilannya. Coutinho kerap dikritik oleh pelatih Barca Ernesto Valverde dan dalam dua bulan terakhir lebih banyak dicadangkan.

Coutinho baru bikin enam gol dari 26 penampilan yang membuat masa depannya mulai dispekulasikan. Manchester United disebut tertarik mendatangkannya pada bursa transfer Januari ini.

Tak cuma MU, Liverpool ternyata juga ingin membawa kembali Coutinho karena mereka butuh sosok pemain no.10. Sejak kepergian Coutinho, Liverpool coba mencari penggantinya seperti Nabil Fekir dan Christian Pulisic, tapi gagal didapatkan.

Terkait isu Coutinho tersebut, Klopp enggan mengomentarinya terlalu jauh dan yakin pemain Brasil itu betah berseragam Barca saat ini.

“Saya tidak mau membicarakan itu. Saya tidak ingin mengomentari apakah transfer itu bakal terjadi atau sejenisnya,” ujar Klopp seperti dikutip FourFourTwo.

“Tak ada yang perlu dikatakan,. Apapun yang saya katakan akan menambah panjang isu ini padahal tidak sebenarnya tidak apa-apa,” sambungnya.

“Phil di Barcelona dan saya tahu dia cocok sekali di sana serta segalanya baik-baik saja,” tutup Klopp.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply