Media Inggris Sebut Minat Juventus Terhadap Mo Salah Hanyalah Gurauan April Mop

Klub Seri A Italia, Juventus, mendapatkan sindiran dari media Inggris dikarenakan ingin mengincar salah satu bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Belakangan ini santer dikabarkan Juventus tengah berencana memboyong Salah dari Liverpool. Dilansir dari Sky News Arabia, bahwa Juventus menjadi salah satu peminat dari Salah untuk mereka datangkan ke Turin.

Bahkan, tak tanggung-tanggung dikabarkan Juve telah menyiapkan dana hingga 200 juta euro atau setara dengan Rp 3,1 triliun untuk memboyong Salah.

Beredarnya kabar tersebut, membuat media Inggris, Liverpool Echo, turut menanggapi kabar ketertarikan Juventus terhadap Salah.

Media yang berbasis di kota Liverpool itu, menyebut bahwa rencana Juventus memboyong Salah adalah sebuah lelucon April Mop.

“Hari ini (14/2/2019) adalah Valentine. Namun, Hari April Mop malah datang lebih awal di Juventus,” tulis media Liverpool Echo.

Liverpool Echo pun menjelaskan alasan mereka menyebut bahwa kabar Juventus yang ingin merekrut Salah ke Turin hanyalah sebuah gurauan.

“Pertama, Liverpool tak punya niat untuk menjual Salah. Kedua, si pemain baru saja menandatangani kontrak pada tahun lalu. Ketiga, Salah tak menunjukkan tanda apa-apa kecuali merasa bahagia dnegan hidupnya di Anfield,” .

“Juventus mungkin tertarik pada Salah. Akan tetapi, mereka buang-buang waktu kalau mengetuk pintu Liverpool pada musim panas ini,” tambahnya.

Kontrak Salah sendiri di Liverpool baru akan habis pada Juni tahun 2023.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply