Media Belanda Klaim Pemain Ini Akan Jalani Naturalisasi di Indonesia

Media Belanda Klaim Pemain Ini Akan Jalani Naturalisasi di Indonesia

Baru menjalani musim perdananya di Indonesia, pemain asal Belanda Marc Klok langsung jatuh cinta kepada negeri ini.

Pemain PSM Makassar itu pun tak sabar untuk bisa segera menjalani proses naturalisasi sebagai Warga Negara Indonesia. Seperti yang ia utarakan saat melakukan wawancara dengan media belanda, EFL Voetbal.

Klok begitu terkesan dengan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap sepak bola. Ia pun mengatakan akan mendapatkan jalur akselerasi naturalisasi.

“Saya diinginkan bergabung dengan Timnas Indonesia. Saya sekarang mungkin bisa mendapatkan paspor lewat akselerasi naturalisasi,” ujar Marc Klok.

Kini, Marc Klok kembali mengirim sinyal perihal naturalisasi. Hal tersebut ia munculkan dalam unggahan di akun Instagram pribadi.

Bahkan usai laga final PSM Super Cup 2018, Marc Klok mengunggah foto dirinya bersama Sekjen PSSI, Ratu Tisha dan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Dalam unggahannya, gelandang yang sempat bermain untuk Dundee, klub Belanda, itu menuliskan ‘Future talks’ (dengan emoticon bendera Indonesia).”

Bukan tak mungkin keinginan pemain beruisa 24 tahun itu untuk menjadi WNI akan langsung di proses PSSI. Apalagi Klok merupakan pesepakbola dengan teknik diatas rata-rata.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply