Mbappe Tampil dengan Rambut Baru dan Bermain Bareng Anak-Anak Berkebutuhan Khusus

Di tengah isu transfernya, Kylian Mbappe menikmati waktu libur. Dia kini punya tampilan baru dan meluangkan waktu bermain dengan anak-anak berkebutuhan khusus.

Mbappe sedang banyak disebut oleh media di bursa transfer musim panas ini. Penyerang AS Monaco itu dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub, antara lain Real Madrid dan Arsenal.

Madrid diyakini serius meminati pemain 18 tahun itu. Los Blancos dulu Mbappe saat masih berusia 14 tahun, tapi ketika itu ditolak.

Menanggapi isu kepindahannya, Mbappe mengatakan akan memikirkan langkah ke depannya bersama keluarga di liburan musim panas ini. Penyerang yang bikin 26 gol musim kemarin itu kemudian muncul dengan tampilan baru: rambutnya berubah jadi pirang!

Dia mengunggah penampilan barunya itu di akun twitter pribadinya. Dalam foto tersebut, Mbappe terlihat bersama kakak angkatnya yakni Jires Kembo Ekoko yang merupakan eks penyerang Rennes.

Selain memamerkan rambut barunya, Mbappe juga mengunggah foto salah satu aktivitas liburannya. Pemain internasional Prancis itu menyempatkan bermain sepakbola dengan sejumlah anak-anak, yang sebagian merupakan anak-anak berkebutuhan khusus.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply