‘Mbappe Seperti Messi’

‘Mbappe Seperti Messi’

Tidak ada pemain remaja yang meroket namanya dan punya kemampuan teknis seperti Kylian Mabppe, kecuali Lionel Messi.

Demikian sanjungan yang diberikan Nacer Chadli jelang pertemuan Prancis dengan Belgia di babak semifinal Piala Dunia 2018. Dengan kecepatan dan aksi-aksinya, Mbappe jadi bintang dan pahlawan Les Bleus di pertandingan fase grup sampai 16 dan 8 besar.

Tampil di hadapan wartawan pada sesi konferensi pers, Chadli menyebut ada kesamaan antara Mbappe dengan Lionel Messi saat masih muda dulu.

“Apa yang Mbappe lakukan di usianya sekarang, saya tak pernah melihat hal seperti itu sebelumnya. Kecuali, mungkin, Messi,” ucap Chadli.

“Mbappe sulit dihentikan — di cepat, punya banyak kualitas dan dia punya kemampuan teknik,” lanjut winger Belgia itu.

Mbappe selalu bermain di seluruh pertandingan Prancis pada Piala Dunia 2018 ini. Dari 354 menit berada di atas lapangan, remaja 19 tahun itu berhasil melesakkan tiga gol. “Selalu istimewa menghadapi Prancis. Setelah Anda mengalahkan Brasil, Anda tidak boleh takut pada tim manapun. Kami bermain untuk memenangi Piala Dunia.”

“Kami menghormati semua oarng, tapi jika kami bermain dengan rasa takut maka kami tidak akan bisa mengalahkan Prancis. Laga dengan Prancis merupakan yang paling penting dalam hidup kami,” tegas Chadli.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply