Mbappe ingin Bermain di Bawah Arahan Wenger

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger masih memiliki kesempatan untuk mendaratkan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe musim panas ini.

L’Equipe mengatakan raksasa London tersebut belum menyerah dalam usahanya mengejar bintang muda timnas Perancis tersebut dibursa transfer yang sebentar lagi akan ditutup.

Tim masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan tanda tangannya dan Wenger menjadi bagian penting dari transfer potensial tersebut.

Memang, dari semua manajer yang pernah berbicara dengan Mbappe musim panas ini, dia memiliki hubungan yang paling baik dengan Wenger.

Dan klub London utara memang memiliki kemampuan finansial untuk menyaingi klub-klub besar seperti Real Madrid dan Manchester City.

Bahkan Real Madrid dikabarkan siap menjual salah satu pemain bintangnya, Gareth Bale demi mendapatkan penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Hal tersebut dikarenakan El Real kini sedang mencari pengganti yang tepat untuk mega bintangnya, Cristiano Ronaldo jika pensiun nanti.

Dan sang pelatih Zinedine Zidane menganggap Mbappe sebagai pemain muda yang memiliki kualitas luar biasa serta pantas menggantikan CR7 di lini depan Madrid musim depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply