Mbappe: Dembele Pemain Muda Terbaik di Dunia

Mbappe: Dembele Pemain Muda Terbaik di Dunia

Kylian Mbappe menganggap pemain Barcelona, Ousmane Dembele adalah pemain muda terbaik di dunia, setelah dia mencetak gol saat Prancis menang dengan skor 3-1 atas Italia pada Sabtu (2/6) dini hari WIB.

Dembele mencetak gol ketiga yang fantastis untuk Prancis di menit ke-63, setelah Samuel Umtiti dan Antoine Griezmann, masing-masing mencetak satu gol untuk tim asuhan Didier Deschamps tersebut.

Bintang Barcelona itu telah mengembangkan pemahaman yang hebat di lini depan Prancis bersama Mbappe. Lantas, bintang Paris Saint-Germain itu memuji penampilan rekan setimnya, setelah pertandingan.

“Bagi saya, Ousmane Dembele adalah pemain muda terbaik di dunia,” kata Mbappe kepada SFR Sport.

Prancis memiliki sejumlah pemain yang mumpuni di dalam skuat mereka dan diharapkan untuk bisa tampil bagus di turnamen terbesar dunia bertajuk Piala Dunia di Rusia nanti. Les Blues tergabung di Grup C bersama Australia, Denmark dan Peru.

Sebagai informasi, Dembele mencatat 31 penampilan untuk Barcelona dengan menyumbang 6 assists dalam prosesnya. Bintang Blaugrana itu juga telah menarik minat dari sejumlah klub besar lainnya di Eropa, seperti Arsenal, Inter Milan, Liverpool dan PSG, menjelang kembali dibukanya bursa transfer musim panas.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply