Mazzarri Ajak Mourinho Makan Malam Usai Kalahkan MU

Mazzarri Ajak Mourinho Makan Malam Usai Kalahkan MU

Manajer Watford, Walter Mazzarri, menawarkan Jose Mourinho jamuan makan malam setelah timnya mengalahkan Manchester United 3-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris di Vicarage Road, Minggu (18/9).

Tiga gol dari Etienne Capoue, Juan Zuniga dan Troy Deeney memastikan kemenangan pertama Watford atas MU di semua kompetisi dalam 30 tahun terakhir atau sejak 1986.

“Saya ikut senang untuk fans. Mereka bilang sudah 30 tahun sejak Watford kali terakhir mengalahkan MU, jadi kemenangan ini memberikan kegembiraan yang luar biasa,” ujar Mazzarri kepada Sky Sports.

Mazzarri yang sempat memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Mourinho ketika sama-sama melatih di Italia, mengaku hubungannya dengan The Special One sudah membaik.

Dikutip dari Daily Mirror, Mazzarri siap menjamu Mourinho makan malam. Mantan pelatih Inter Milan dan Napoli itu berharap Mourinho menerima tawarannya.

“Jika Mourinho ada waktu, kami akan melakukannya. Kami sudah membicarakannya sebelum pertandingan, mungkin pekan depan kami akan melakukan makan malam bersama,” ucap Mazzarri.

Kemenangan atas MU membuat Watford naik ke posisi sembilan klasemen sementara. Mazzarri pun mengatakan kemenangan atas The Red Devils sangat penting bagi kepercayaan diri para pemainnya.

“Tiga poin yang penting untuk memberi pemain kepercayaan diri dalam melangkah. Kami terus berkembang. Saya tidak terlalu melihat hasil pertandingan, tapi bagaimana cara kami bermain. Kami berkembang pesat,” ujar Mazzarri

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply