Mauricio Pochettino Bantah Dele Alli Dapat Kontrak Baru

Mauricio Pochettino dengan tegas telah membantah kabar yang sebutkan jika sosok Dele Alli dapat kontrak baru.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memang sudah dikabarkan ngotot bahwa laporan yang mengatakan Dele Alli (21 tahun) akan mendapat kontrak baru itu hanya sekedar rumor tak jelas saja. Ia membantah keras kabar tersebut. Nah looo…

Sebelumnya beberapa media Inggris beramai-ramai mengabarkan bahwa pemain Inggris itu akan dapat hadiah kontrak baru jangka panjang. Ia akan dapatkan hal itu, meski baru menyepakati kontrak bar u pada tahun lalu.

Bebepa media Inggris kabarkan jika Spurs diklaim oke-oke saja jika harus memenuhi permintaan pemain muda itu dengan memberinya gaji tinggi, dan membuatnya mendapat bayaran setara dengan Hugo Lloris dan bahkan sosok Harry Kane.

Merasa heran, Pochettino lantas mengaku tidak tahu apapun soal negosiasi tersebut dan sekalian membantah klaim yang mengatakan bahwa ia memberikan nasihat pada Alli soal agen mana yang harus ia tunjuk selanjutnya. Jadi pelik.

“Seperti yang sudah selalu saya bilang sebelumnya, pada saat sesuatu terjadi atau ada keputusan di klub, kami pasti akan mengkomunikasikannya, namun itu hanya gosip sajalah,” jelasnya melalui Sportsmole.

“Dia tidak bertanya apa-apa soal itu, dan itu urusannya ya. Jelas saja setiap pemain bisa bertanya pada saya dan mengetuk pintu saya. Saya pasti siap untuk memberikan nasihat, namun dia tidak bertanya apapun soal agen dan saya tak bisa berkata apapun juga cui,” pungkasnya.

Dele Alli sendiri sekarang ini dikabarkan tengah menerima gaji 80.000 pounds per pekan di Spurs. Lumayan tuh buat maem bakso gepeng. Sluurps…syedaaph.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply