Mau Falcao? Nih Saya Kasih Diskon!

Manchester United dikabarkan bisa mempermanenkan Radamel Falcao dengan harga yang lebih murah. Kemungkinan ini muncul karena AS Monaco terganjal kasus Financial Fair Play (FFP) yang dijatuhkan Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA).

Monaco setuju meminjamkan Falcao kepada United dengan harapan agar ia dibeli secara permanen harga yang sangat fantastis, yaitu sekitar 43,2 juta poundsterling atau sekitar Rp872 miliar.

Namun, sejauh ini penampilan striker Kolombia itu belum bisa dibilang fantastis. Pasalnya, ia baru mampu menyarangkan empat gol sejak resmi membela United pada September tahun lalu.

Meski begitu, peluang United untuk memiliki Falcao malah dikabarkan makin dekat. Menurut The Telegraph, saat ini Monaco tengah dijatuhkan sanksi UEFA dan harus membatasi jumlah pemainnya.

Dengan begitu, artinya masa depan Falcao makin terlunta-lunta. Kemungkinan Monaco akan melakukan berbagai cara agar United berminat mempermanenkan penyerang berusia 29 tahun tersebut dan salah satunya adalah dengan pemotongan harga. (sportmole)

40 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply