Mata Tetap Berseragam Chelsea Musim Depan

LONDON – Pemain terbaik Chelsea tahun ini Juan Mata menegaskan kalau kepindahan ke Barcelona hanyalah isapan jempol belaka. Mata berjanji akan tetap bermain dalam balutan The Blues dibawah Jose Mourinho.

Pemain timnas Spanyol itu memang tampil gemilang musim lalu. Namun kedatangan playmaker Andre Schurrle dan Kevin Bruyne membuat posisinya di lini tengah Chelsea menjadi tak pasti di musim depan.

Barcelona melihat keadaan tersebut sebagai celah untuk memboyong Mata ke Nou Camp. Rumor pun kemudian bergulir dan semakin kencang berhembus.

Namun pemain 25 tahun itu lantas menepis kabar yang mengatakan dirinya akan pindah ke Barca.

“Saya tak tahu darimana kabar itu datang,” ujar Mata kepada harian AS.

“Terakhir kali saya berbicara dengan tim, mereka mengatakan kalau saya adalah pemain yang sangat penting bagi tim. Hal itu lantas memicu kepercayaan diri kalau saya bisa bermain di tim inti musim depan.”

“Saya yakin Jose Mourinho akan melihat setiap pemain terlebih dulu sebelum membuat keputusan (memilih pemain inti).”

Hingga kini belum diketahui apakah tim telah menghubungi Mata yang tengah membela negaranya di Piala Konfederasi. Timnas Spanyol sendiri sukses melaju ke babak semifinal sebagai juara grup B dan akan menghadapi Italia selaku runner up grup A. Laga tersebut akan digelar hari Jumat (28/6/2013) dinihari WIB.

44 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply