Mata: Periode Terbaik MU

Bermodalkan rentetan kemenangan, Manchester United akan menghadapi Liverpool. Menurut Juan Mata, MU sedang menjalani periode terbaiknya sejak dia bergabung.

Duel klasik antara MU kontra Liverpool jilid II di musim ini akan naik panggung di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) malam WIB. Performa sama-sama oke ditunjukkan kedua kesebelasan di Premier League.

Sejak dibenamkan Chelsea 0-4, Oktober 2016 MU tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan berikutnya, termasuk memenangi enam pertandingan terakhirnya berturut-turut. Di dalam laju kemenangan itu ‘Setan Merah’ memasukkan 12 gol dan hanya kemasukan tiga gol.

Di seberang kubu, Liverpool baru menelan dua kekalahan di sepanjang musim ini; dari Burnley 0-2 dan Bournemouth 3-4. ‘Si Merah’ sukses mendulang 13 kemenangan.

Kendati begitu, Mata optimistis bahwa MU bisa meraup angka penuh. Menurut dia, MU telah menemukan bentuk performa terbaiknya setelah melewati masa-masa sulit sepeninggal Sir Alex Ferguson.

“Dalam hal hasil, ini adalah yang terbaik yang kuketahui di Manchester United,” nilai Mata yang menyeberang ke MU dari Chelsea pada 2013 itu.

“Dalam hal kepercayaan diri dan mentalitas kami juga memperlihatkannya, ya, ini juga adalah periode terbaik kami sejak aku bergabung di sini,” sambung dia di ESPNFC.

Saat ini MU masih berkutat di posisi keenam klasemen sementara dengan perolehan 39 poin. MU tertinggal lima poin dari Liverpool yang menempati posisi kedua di bawah Chelsea.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply