Masih Cedera, Kompany Absen di Laga Testimonialnya Sendiri

Vincent Kompany harus absen di laga testimonial dirinya bersama Manchester City. Ia masih menjalani pemulihan cedera hamstring.

Laga testimonial Kompany akan mempertemukan Manchester City Legends dengan Premier League All Stars. Pertandingan ini dihelat di Etihad Stadium, Kamis (12/9/2019) dini hari WIB.

Deretan mantan pemain The Citizens seperti Mario Balotelli, Kolo Toure, Craig Bellamy, dan James Milner akan tampil membela Manchester City Legends. Mereka mendapat kesempatan lagi untuk mengenakan kostum Manchester Biru di laga ini.

Sementara itu, Premier League All Stars XI akan diisi beberapa nama besar dalam sejarah Liga Inggris. Thierry Henry, Robin van Persie, Cesc Fabregras, Ryan Giggs, Paul Scholes, dan beberapa nama dari ‘Class of ’92’ Manchester United bakal kembali bermain di lapangan.

Sebanyak 50 ribu tiket kabarnya sudah terjual. Para penggemar City memang menantikan penampilan mantan kaptennya tersebut berkostum Manchester City lagi di Etihad Stadium.

Namun harapan tersebut harus pupus sebelum pertandingan digelar. Menjelang laga testimonial dilaksanakan, Kompany mengumumkan jika dirinya terpaksa absen di laga tersebut karena masih menjalani pemulihan cedera hamstring.

“Sayangnya saya tidak akan bermain. Ini saya banget. Saya mengalami sedikit cedera hamstring,” ujar Kompany dikutip dari BBC.

“Masih ada beberapa pemain luar biasa untuk disaksikan dan ini adalah soal perayaan dan perpisahan, saya pun tidak perlu bertanding di lapangan,” tambah pemain asal Belgia itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply