Masa Depan Valverde Diragukan, Barca Sudah Siapkan Pengganti

Masa Depan Valverde Diragukan, Barca Sudah Siapkan Pengganti

Barcelona dilaporkan sudah menyiapkan daftar nama pelatih, jika nantinya Ernesto Valverde memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas tahun depan.

Sejauh ini, Valverde memiliki musim yang baik selama berada di Barcelona. Mantan pelatih Athletic Bilbao itu membawa Barca berhasil memenangkan La Liga Copa Del Rey dan Piala Super Spanyol selama 15 bulan bertugas di Nou Camp.

Meski demikian, Valverde gagal mengantarkan Barcelona untuk bisa melangkah lebih jauh di kompetisi Liga Champions musim lalu, di mana mereka tersingkirkan perempat-final di tangan AS Roma.

Jika saja Barcelona tampil lebih buruk dari musim lalu, Valverde bisa saja memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Blaugrana. Untuk itu, akan lebih bijak jika Barca memutuskan mencari penggantinya.

Menurut Diario Gol, Laurent Blanc, Ronald Koeman, Michael Laudrup, Philip Cocu dan Quique Setien, kemungkinan akan memperebutkan kursi kepelatihan di Barcelona jika Valverde memutuskan untuk pergi.

Nama-nama di atas tentu sangat mengejutkan, di mana dari kelima pelatih itu tidak memiliki pengalaman yang cukup untuk melatih Barcelona. Blanc adalah satu-satunya manajer yang sempat mengelola klub besar, di mana ia menjadi pelatih di Paris Saint-Germain beberapa waktu lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply