Masa Depan Ryan Giggs Di Manchester United Belum Pasti

Asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs disebut masih mempertimbangkan masa depannya buntut dari pemecatan Louis van Gaal.

Van Gaal mengakhiri masa bakti dua musimnya di Old Trafford awal pekan ini usai menghadirkan gelar Piala FA, dengan nama Jose Mourinho santer dikabarkan bakal menjadi pengganti.

Situasi tersebut membuat masa depan Giggs kembali buram, karena biasanya kehadiran Mourinho di klub manapun selalu diiringi dengan keberadaan Rui Faria selaku asisten kepercayaannya.

United memang diyakini punya keinginan untuk mempertahankan Giggs meski tak lagi dengan kapasitas sebagai asisten manajer, namun belum adanya kejelasan akan status yang bakal digenggam Giggs membuat masa depannya penuh tanda tanya.

Pria berusia 42 tahun itu memang punya ambisi untuk terus melanjutkan kariernya dalam dunia kepelatihan dan itu berarti membuka kemungkinan baginya untuk menyudahi 29 masa bakti di Manchester.

Giggs sebelumnya pernah mengemban tugas sebagai manajer sekaligus pemain, asisten manajer, serta manajer interim dalam tiga tahun terakhir bersama United.

17 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply