Masa Depan Oezil di Arsenal Berkaitan Erat dengan Nasib Wenger

Nasib Arsene Wenger di Arsenal terindikasi jadi hal penting dan berkaitan erat buat masa depan Mesut Oezil di klub London tersebut.

Kontrak Oezil dengan The Gunners akan habis musim panas tahun depan, tapi sejauh ini ia masih belum memberikan kepastian soal masa depan.

Keputusan Oezil tersebut tampaknya sangat bergantung dengan masa depan Wenger — yang kontraknya di Arsenal habis musim panas ini. Itu karena sosok Wenger-lah yang jadi alasan utama Oezil dulu mau gabung ‘Gudang Peluru’.

“Itu bukan cuma penting buat saya melainkan juga klub secara keseluruhan. Penting untuk tahu ia bertahan atau pergi. Kami harus memikirkan musim depan,” kata Oezil di Sky Sports.

“Ia sangat penting. Dalam karier saya selalu membuat keputusan tak hanya karena klubnya tapi juga para manajernya. Sebagai pesepakbola, penting untuk memiliki kepercayaan manajer dan yakin mereka bisa bikin Anda berkembang. Ketika saya pindah dari Madrid ke Arsenal, saya datang untuk dirinya karena pada saat itu saya mengatakan ia akan jadi opsi pertama saya. Begitulah. Saat ini pun kami masih punya pemahaman super.

“Saya memegang kepecayaannya, ia seorang pelatih luar biasa. Ia sudah sedemikian sukses selama bertahun-tahun, ia ada di sini selama 20 tahun dan selalu mampu mengantar Arsenal menembus Liga Champions, membuat Arsenal jadi sebuah klub besar. Ia layak mendapatkan rasa hormat,” tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply