Martin Keown Sebut Dua Pemain Harus Dijual Arsenal

Martin Keown telah menyebutkan dua nama pemain yang ia minta harus dijual oleh manajemen Arsenal demi kebaikan tim.

Martin Keown dengan serius telah sebutkan dua nama pemain yang harus dijual oleh Arsenal. Mantan kapten Arsena itu percaya jika klub harus menjual dua pemain bintang, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Kedua pemain menurutnya terlalu diistimewakan di tim Arsene Wenger.

Sanchez sendiri sebelumnya sudah dikabarkan jadi buruan Josep Guardiola untuk Manchester City. Bayern Munchen juga dikabarkan tertarik pada pemain handal tersebut. Begitu juga dengan Mesut Ozil yang sudah lama disebut berniat ankat kaku dari London. Keown lantas mengatakan melalui BBC jika keduanya perlu segera ditendang dari skuad Meriam London.

“Mereka berdua (Alexis Sanchez dan Mesut Ozil) terlalu diistimewakan musim ini. Mereka juga sudah membuat Arsenal kecewa di periode di mana mereka kalah dua kali dari Bayern Munchen dan sampai kemasukan 10 gol.”

“Manajer Arsene Wenger harus bisa membuat keputusan yang sulit. Kontrak Alexis Sanchez harus segera diselesaikan. Apakah hal itu nantinya bisa terjadi? Apakah Mesut Ozil akan pergi juga?”

“Saya pribadi masih yakin kalau keduanya mau pergi ke tim lain karena mereka ingin memenangkan Liga Champions, Premier Legue. Bisa jadi mereka juga merasa itu tak akan bisa terjadi selama mereka masih di Arsenal. Klub lebih besar dari dua individu tersebut,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply