Marseille Turut Serta Dalam Perburuan Deulofeu

Walaupun Manajer Everton, Ronald Koeman telah menyatakan jika sejauh ini tidak ada satu pun klub yang membuka proses negosiasi untuk memboyong Gerard Deulofeu, berbagai media tetap yakin jika mantan Winger Barcelona tersebut akan segera hengkang dari Goodison Park.

Kabar terakhir yang beredar menyatakan, jika salah satu klub besar Ligue 1, Marseille, tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer musim dingin mendatang dengan pembelian secara permanen, dan mereka pun diketahui hanya menghadapi persaingan dengan Deportivo la Coruna, yang berencana untuk meminjamnya hingga akhir musim.

Dengan peluang yang cukup baik untuk mendapatkan tambahan dana transfer di bulan Januari, Manajemen The Toffees diyakini tidak akan keberatan untuk melepas pemain berusia 22 tahun tersebut secara permanen kepada Marseille.

Saat ini pun kabarnya Ronald Koeman tengah mencoba meyakinkan Manajemen Everton, untuk merealisasikan rencana perekrutan Memphis Depay dari Manchester United, yang kesulitan mendapatkan waktu bermain dengan kehadiran Jose Mourinho sebagai Manajer anyar di Old Trafford.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply