Marouane Fellaini Ancam Terima Tawaran China

Marouane Fellaini Ancam Terima Tawaran China

Marouane Fellaini mengancam akan menerima tawaran dari klub China jika Manchester United ragu-ragu menawarinya kesepakatan baru.

Marouane Fellaini juga memperingatkan, Manchester United pasti harus mengeluarkan biaya 50 juta poundsterling untuk mencari penggantinya.

Marouane Fellaini yang juga pemain Timnas Belgia itu mengaku akan dengan senang hati mengejar karirnya di China, jika Manchester United gagal tawarkan kontrak yang cocok padanya.

Fellaini akan berstatus bebas transfer pada musim panas nanti, setelah ia pindah ke Old Trafford dari Everton pada tahun 2013 lalu.

Pada akhir pekan lalu, gelandang berusia 30 tahun itu berhasil mencetak gol kemenangan Setan Merah saat mereka kalahkan Arsenal, 2-1. Kini, ia tengah dalam proses pembicaraan dengan pimpinan klub soal perpanjangan masa tinggalnya.

“Saya pergi menemui manajer tahun lalu, dan mengatakan saya ingin kontrak baru. Lalu ada pertemuan kedua, tapi saya pastinya tidak akan meminta sampai 10 kali,” tandas Fellaini. “Sejak itu saya menjadi penting bagi tim – dan biayanya minimal 50 juta poundsterling untuk membeli pemain baru yang bagus. Jadi, klub tahu mereka sudah bikin salah pada saya,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply