Marouane Fellaini Absen Lagi 2 Bulan

Manchester United dipastikan tak akan diperkuat Marouane Fellaini selama dua bulan ke depan, setelah gelandang Belgia ini alami cedera lutut di kandang Tottenham Hotspur.

Sialnya lagi, dalam laga itu Manchester United kalah 0-2 dari Tottenham. Sementara, Fellaini hanya bisa bermain selama tujuh menit dan langsung digantikan Ander Herrera.

Saat ini ada kekhawatiran Fellaini alami kerusakan ligamen lutut. Ia pun jalani scan di kamp latihan Carrington terkait cederanya itu, Kamis (1/2) waktu setempat.

ESPN FC memperkirakan, Fellaini akan absen lagi selama enam hingga delapan pekan akibat masalah ligamen lutut ini, terutama jika ia harus jalani operasi. Apalagi, Fellaini telah alami masalah yang sama hampir di sepanjang musim ini, setelah ia alami cedera dalam sebuah pertandingan bersama Timnas Belgia pada Oktober silam. Saat itu, Fellaini sudah absen satu bulan.

Dia lalu absen lagi selama enam pekan, setelah cedera dalam pertandingan melawan Brighton and Hove Albion pada November 2017.

“Dia harus ditarik keluar di pertandingan itu, karena alami masalah pada lututnya. Sial baginya, dan juga saya. Padahal dia datang ke pertandingan itu dengan antusias, tapi malah cedera,” tandas pelatih MU, Jose Mourinho, saat ditanya mengenai cedera yang dialami gelandang kesayangannya itu kepada BBC Sport.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply