Marko Grujic Terancam Dipinjamkan Ke Klub Championship

Marko Grujic Terancam Dipinjamkan Ke Klub Championship

Meski merupakan rekrutan manajer klub Liga Inggris Liverpool, Jurgen Klopp, namun Marko Grujic mulai terancam dipinjamkan ke klub Championship.

Raksasa Liga Inggris Liverpool dikabarkan mulai berpikiran untuk mengirim Marko Grujic (21 tahun) saja sebagai pemain pinjaman. Bukan ke klub besar, namun klub hanya akan menerima tawaran dari klub Championship. Jelas jadi pukulan telak bagi jalan karir sang pemain.

Marko Grujic sendiri sudah tak berhasil mendapatkan jatah bermain secara reguler dari Jurgen Klopp. Bagaimana tidak dapat jatah main reguler, ia sejauh ini hanya baru enam kali bermain bersama tim utama The Reds.

Belakangan Liverpool Echo mengabarkan jika sang manajer masih ingin memasukkan Grujic dalam rencananya di masa mendatang, namun sang pemain perlu jatah main reguler agar terus berkembang dari saat ini.

Liverpool Echo juga mengatakan jika kubu West Ham dan Huddersfield ternyata sudah menyatakan ketertarikan mereka untuk bisa merekrut sang gelandang sebagai pemain pinjaman. Yang menyesakkan sang pemain, klub merasa jika Grujic akan mendapat lebih banyak peluang bermain di Divisi Dua Inggris saja.

Karuan beberapa klub Championship langsung bergerak cepat menghubungi tim Merseyside untuk kalau bisa segera membicarakan kemungkinan merekrutnya bulan ini juga. Gilak, bukannya ke West Ham atau Huddersfield, ia malah diperebutkan oleh klub Championship.

Marko Grujic sendiri sudah datang ke Anfield dari Red Star Belgrade di tahun 2016 dahulu kala. Sempat berharap bisa melejit di Liverpool, ia malah perlahan menurun di sana.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply