Mario Gomez Sebut Akan Kerja Keras Perbaiki Persib

Mario Gomez Sebut Akan Kerja Keras Perbaiki Persib

Kekalahan Persib dari PSM 1-0 pada laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2018 di Bandung, Jumat (26/1) disadari oleh pelatih Roberto Carlos Gomez. Ia pun mengaku akan terus bekerja keras memperbaiki kekurangan Persib.

“Babak pertama saya kira masih dapat peluang bagus di babak kedua masih punya peluang baik bahkan PSM kekurangan pemain,” kata Gomez kepada media, usai laga.

“Namun, permainan Persib tidak berjalan dengan bagus setelah itu,” lanjutnya.

Kekalahan yang ditelan Persib di kandang sendiri di Gelora Bandung Lautan Api tersebut membuat tim Maung Bandung tersingkir dari babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018.

Persib finish di peringkat ketiga. Sedangkan tim yang mewakili Grup A adalah Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

Pelatih asal Argentina itu berujar, dirinya akan terus bekerja keras memperbaiki kekurangan Persib. Termasuk rencana menambah beberapa pemain baru.

“Victor (Igbonefo) pada pertandingan ini cedera. Semua pasti akan adaptasi lagi untuk menatap kompetisi ke depan,” kata Gomez.

Gomez menyatakan butuh waktu untuk membangun tim. Ia baru bekerja selama 45 hari di Persib dan sudah terlihat banyak perkembangan.

“Dari latihan yang saya lihat, pemain yang ini bisa ditempatkan di posisi ini atau posisi lain. Ke depan masih ada satu bulan untuk memperbaiki kekurangan ini karena tujuan kita ada di Liga 1,” kata Gomez.

Disinggung soal rencana mendatangkan amunisi baru, Gomez enggan menyebutkan nama. Namun, kriteria yang dia inginkan adalah yang bisa memahami taktik yang dia inginkan.

“Soal postur saya rasa tidak hanya tinggi besar tapi pemain ini harus punya intelegensi tinggi, mengerti taktik yang saya siapkan,” kata Gomez.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply