Mario Balotelli Layak Dihargai Rp1,67 Triliun

Agen pemain Mino Raiola tegaskan, Mario Balotelli layak dihargai 100 juta euro atau sekitar Rp1,67 triliun, dan akan segera tinggalkan Nice untuk kembali ke Italia atau Inggris.

Diungkapkan super-agen Mino Raiola yang selama ini tangani Mario Balotelli, pemain berusia 27 tahun itu akan lepas kontrak di Nice pada akhir musim ini. Selama di klub Prancis tersebut, Mario Balotelli telah bukukan 21 gol dalam 29 pertandingan yang dimainkannya di semua kompetisi musim ini.

Balotelli memang menikmati karir menyenangkan selama dua musim di Nice, tapi tampaknya ingin kembali ke Serie A atau Liga Premier.

Mino Raiola mengonfirmasikan, dirinya telah bicara dengan sejumlah klub soal Balotelli. Tapi, dia membantah penyerang Timnas Italia itu akan kembali ke AC Milan.

“Mario siap kembali ke Italia. Dia salah satu dari 10 striker terbaik di dunia, dan nomor satu di Italia,” tandas Raiola kepada RAI.

“Dia layak dihargai 100 juta euro. Tapi, setelah dia menjadi bebas transfer dia akan berada pada posisi tawar. Saya siap untuk bernegosiasi dengan sejumlah tim di Inggris dan Italia. Saya sudah bicara dengan Juventus, AS Roma, Napoli dan Inter,” tambahnya.

“AC Milan? Tidak, karena ada (direktur olahraga Massimiliano) Mirabelli, dan saya tidak bisa bicara dengannya, saya bukan levelnya,” tegas Raiola saat ditanya kemungkinan Balotelli kembali ke San Siro.

Balotelli pernah bermain untuk Inter dan AC Milan di Serie A, serta Manchester City dan Liverpool di Liga Premier, sebelum akhirnya hijrah ke Ligue 1 bersama Nice.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply