Mario Balotelli Diminati Nice

Mario Balotelli mendapatkan titik cerah setelah Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere mengaku berminat untuk mendatangkannya.

Balotelli yang sempat disebut sebagai bintang masa depan Italia tampil buruk dalam beberapa musim terakhir. Alhasil, daya tariknya pun menurun drastis dari sebelumnya.

Terbukti, Liverpool sebagai pemilik Balotelli kesulitan melego bomber asal Italia tersebut.Banyak klub yang tak berminat menjadikan Balotelli sebagai ujung tombak mereka.

Namun Rivere kemudian membuka peluang bagi Balotelli untuk keluar dari keterpurukan lewat tawaran yang diutarakannya usai timnya bermain imbang 1-1 lawan Lille.

“Apakah kalian punya nomor telepon Balotelli? Tolong hubungi dia dan katakan bahwa Nice butuh seorang striker,” ucap Rivere seperti dikutip dari Goal.

Bila Balotelli menerima pinangan Nice, maka untuk kali pertama Balotelli akan merasakan atmosfer Liga Perancis. Tak hanya itu, Balotelli juga bakal merasakan bermain untuk tim papan tengah untuk pertama kalinya setelah selama ini kariernya selalu ada di klub ternama seperti Inter Milan, Manchester City, AC Milan, dan Liverpool.

Di dua musim terakhir, Balotelli hanya mampu mencatat dua gol di liga domestik dari 36 laga yang ia mainkan.

46 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply