Marcus Rashford Minta Manchester United Lupakan Tiket Liga Champions

Striker Manchester United Marcus Rashford meminta timnya melupaka sejenak perburuan tiket Liga Champions. Rashford ingin ada perbaikan di timnya pada saat ini.

Manchester United menyerah 0-2 dari Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (24/4/2019) waktu setempat. Itu menjadi kekalahan kesembilan Setan Merah dari 35 laga liga musim ini.

“Kami tidak bermain seperti Manchester United. Minimal, harus ada kerja keras dan memberikan segalanya demi tim, para suporter, dan diri sendiri,” kata Rashford dilansir BBC.

“Lupakan dulu persaingan di liga. Kami tidak boleh kalah pada laga seperti ini. Sesederhana ini keinginan para penggemar. Kami harus bersatu untuk menyelesaikan masalah ini.”

“Kami harus membiasakan diri bersatu di lapangan. Para pendukung tahu kami bisa melakukannya. Lupakan perebutan tiket Liga Champions. Kami harus memulai dari bawah dan tampil seperti Manchester United untuk diri kami sendiri,” lanjut Rashford.

Kekalahan itu membuat Manchester United tertahan di posisi keenam klasemen Liga Inggris. The Red Devils kini terpaut tiga poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat atau batas akhir lolos ke Liga Champions pada musim depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply