Marcus Berg Yakin Bisa Menaklukkan Inggris

Marcus Berg Yakin Bisa Menaklukkan Inggris

Penyerang timnas Swedia, Marcus Berg, sangat yakin jika timnya bisa menyingkirkan Inggris di babak perempat final Piala Dunia 2018 di Stadion Samara Arena, Sabtu (7/7).

Swedia di Piala Dunia 2018 tampil sangat gemilang lho. Mereka berhasil memuncaki babak penyisihan di Grup F, dan sukses melangkah ke 8 besar setelah menaklukkan Swiss dengan skor 1-0 pada babak 16 besar.

Hasil itu membuat mereka bertemu dengan Timnas Inggris di Samara Arena. Sebelum laga tersebut, penyerang timnas Swedia, Marcus Berg, sangat yakin bahwa mereka mampu menghentikan The Three Lions sampai di babak 8 besar saja.

“Bawa mereka (Inggris). Sebagian besar dari pemain mereka menghormati kami dan kami merasa aman terlepas dari siapa yang kami temui,” kata Marcus Berg.

“Kami percaya pada apa yang kami lakukan, dan percaya kami dapat melakukan sesuatu yang hebat, dan bahwa kami dapat mencapai sesuatu yang fantastis.

“Saya rasa pemain dari Gareth Southgate tidak ingin bertemu dengan kami. Kami telah menunjukkan berkali-kali bahwa kami adalah tim yang tidak seorang pun ingin bertemu, sebuah tim yang memeungkinkan sangat sedikit untuk mencetak gol,” pungkasnya.

Swedia akan berhadapian dengan Inggris pada pertandingan perempat final Piala Dunia 2018 hari Sabtu, (7/7). Pukul 21.00 WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply